Jumat, 18 Maret 2016

MEMO Cafe

    Cafe yang berlokasi di deretan ruko kompleks Citra Land Jalan Soekarno Hatta. Cafe yang nyaman untuk nongkrong dan ngumpul bersama teman-teman kamu. Saat pertama kita sampai disana kita tidak dipusingkan/takut tidak dapat tempat parkir, karena tempat parkirnya yang luas, Interiornya cakep dengan detil-detil kecil yang menarik mata seperti tanaman hijau, bunga, quote, penutup lampu berbentuk gelas, pigura, dan cermin sedinding. Buat kamu yang suka foto-foto ada 3D wall painting di lantai 2 Memo Cafe. Menu Memo Cafe bervariasi dari masakan Indonesia, Western, dan Chinese. Cafe ini Buka dari jam 11.00 - 23.00, dengan fasilitas yang cukup komplit dari Free Wifi, Smoking Room, dan masih banyak lagi.

Beberapa wallpaper 3D yang bisa di nikmati Pengunjung di antaranya
SPIDERMAN SAVE MY Live

OMG.... T-REX RUNnnn


Mirror

Tangga 


Dan Untuk Makanan Diantaranya

MEMO SIGNATURE FRIED RICE
Nasi goreng yang di temani saus kuah kacang,ayam goreng, udang, telur mata sapi (sunshine egg), kerupuk, acar, dan sambal terasi. Masih kurang lengkap apalagi? Rekomen untuk dicicipin.


CHICKEN CHARSSEUR


Ayam panggang ini rasanya enak dan dagingnya tidak alot!
Di-grill, pas banget! Karena udah disiram blackpepper mushroom sauce nya, jadi tidak nampak bekas griller yang kotak kotak hitam itu lho 😅 padahal pas disingkirkan sauce di atas ayamnya, mantappp!!! Ada bekas griller yang mantap seperti makan steak yang perfectly cooked 😍


BEEF BURGER

Untuk Minuman anda bisa mencoba




  BLUE MAJAITO

Mangoria

FRAPPE DRINKS with mix chocolate brownies topping





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar